Pernyataan Dewan Pimpinan Imarah Islam Afghanistan Tentang Kesyahidan Syaikh Usamah bin Ladin

Afganistan – Dengan menyebut nama Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.  “Di antara orang-orang mu’min itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu-nunggu dan mereka tidak merubah (janjinya).” (Al Ahzab : 23).

Penyeru untuk Jihad Islam melawan orang-orang kafir penjajah, Syaikh Usamah bin Ladin rahimahullah, telah mendapatkan nikmat mati syahid sesuai dengan kehendak Allah SWT selama serangan mendadak oleh tentara penjajah Amerika.  (Kita adalah ciptaanNYA dan akan kembali kepada NYA).

Imarah Islam Afghanistan mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan, untuk pengikutnya dan untuk para pejuang Mujahidin di jalan kebenaran dan untuk Ummat Islam pada kesempatan ini, sebuah tragedi besar.  Kami meminta kepada Allah SWT agar menerima dia disisiNYA, pengorbanannnya.  Semoga Allah SWT menyelamatkan ummat Islam dari situasi krisis karena dampak dari pengorbanan Jihad dan kesyahidannya.

Sang syuhada telah mengambil bagian dalam Jihad melawan invasi Uni Soviet dengan kejujuran dan keberanian besar, bahu-membahu dengan rakyat Afghan.  Ia menawarkan persembahan dengan caranya dan bahwa sejarah Ummat Islam akan selalu bangga selamanya terhadap Syaikh Usamah.

Syaikh Usamah bin Ladin adalah seorang penasehat yang berapi-api yang mengesahkan kiblat pertama kaum Muslim, Mesjid Al Aqsa dan Palestina.  Dia adalah seorang pejuang yang tak kenal lelah melawan agresi Kristen dan Yahudi di dunia Islam dan tidak berupaya menghemat dalam kasus ini.  Kehidupan Mujahid ini yang merasakan antagonis terhadap Islam, penuh dengan kepenatan, pengorbanan dan kesulitan.  Sejarah Islam akan selalu menjaga ingatan mereka untuk tetap hidup.

Jalan Jihad dan jalan mempertahankan Islam adalah cara yang penuh dengan pengorbanan dan mati syahid.  Seperti pengikut lain dari jalan ini, Syaikh Usamah telah bercita-cita tinggi untuk mencapai syahid di jalan Allah SWT.  Ia meraih ambisinya dengan penuh keberaniah, dedikasi dan komitmen pada saat-saat terakhir hidupnya.

Jika menyerang Amerika dan sekutunya, mereka berkubang dalam optimisme bahwa moral dan jajaran Mujahidin akan lemah di Afghanistan dan wilayah lain yang terjajah setelah syahidnya Syaikh Usamah bin Ladin, itu hanya akan menunjukkan kurangnya wawasan.  Jihad akan selalu berkembang, menyebar dan mencapai hal yang membuahkan sesuatu yang manis melalui darah murni.

Kesyahidan seorang Syaikh Usamah akan memimpin ratusan lebih untuk berangkat ke medan Jihad dan memberikan pengorbanan.

Gerakan Jihad di Afghanistan saat ini bermula dari kalangan massa dan merupakan perwakilan dari aspirasi rakyat yang bangga.  Di dalam negeri ini, serangan oleh kolonialisme menghasilkan suatu dorongan untuk kembali menyerang.  Realitas di lapangan menujukkan bahwa penggunaan kekuatan membawa konsekuensi yang berlawanan di sini.  Gerakan populer dapat ditandai dengan awal musim semi ini, ketika Anda menekan, maka pantulannya akan kembali dengan intensitas yang sama.

Imarah Islam Afghanistan percaya syahidnya Syaikh Usamah akan memberikan dorongan baru untuk Jihad melawan penjajah dalam fase kritis.  Pasang surut Jihad akan mendapatkan kekuatan dan kelebaran.  Waktu yang akan datang akan membuktikan hal ini baik untuk teman dan musuh, jika Allah berkehendak.

Imarah Islam Afghanistan
2 Jumadil Akhir 1432 H.

(arrahmah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s