MMI: Kesyahidan Usamah Akan Suburkan Gelora Jihad di Seluruh Dunia

Kabar santer gugurnya Usamah bin Laden, yang disuarakan secara resmioleh Presiden AS, Barrack Obama, masih menyisakan tanda tanya di kalangan aktivis internasional dan nasional Indonesia.

Menanggapi berita gugurnya Usamah, Irfan S Awwas, Lajnah Tanfiziah Majelis Mujahidin, menyampaikan rasa duka yang mendalam. 

“Jika memang Usamah benar-benar gugur dalam serangan di Islamabad, maka dunia Islam kehilangan mujahid besar yang telah menggentarkan dunia,” ungkapnya saat dihubungi.

“Darah syahid Usamah bin Laden akan menyuburkan tanaman jihad,” lanjutnya.

Ustadz Irfan juga meyakini bahwa ketiadaan Usamah tidak akan terlalu berpengaruh pada perjuangan Islam. “Kepergiannya (Usamah_red) meninggalkan gelora iman yang takkan padam oleh kemarahan kaum kuffar, kami adalah bagian dari benih yang telah beliau semai di bumi. Allahu Akbar,” pungkasnya.

Taliban Pakistan Membantah Usamah Meninggal

Sementara itu, menanggapi kabar meninggalnya Usamah, kelompok Taliban di Pakistan membantah amir (pemimpin) kelompok Al Qoidah, Usamah Bin Ladin telah tewas.

Reporter Televisi Geo di Pakistan melaporkan kelompok Taliban menyatakan Usamah masih hidup dan laporan kematian itu sebagai tidak berdasar.

AS-Pakistan Pastikan Usamah Gugur

Sebelumnya, pemberitaan seputar syahidnya Usamah bin Laden diketahui secara resmi dari pernyataan Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang mengumumkan gugurnya Osama bin Laden dalam sebuah operasi di Pakistan.

Dalam pidato yang disiarkan langsung di televisi, Obama mengatakan operasi itu dibantu juga oleh pihak Pakistan. Dengan tewasnya Osama, kata Obama, “Keadilan telah ditegakkan,” katanya, Ahad malam waktu setempat, atau Senin (2/5) pagi waktu Indonesia barat.

“Amerika tidak akan pernah merasa aman, begitu juga siapa saja yang hidup di Amerika hingga keluarga kami yang berada di Palestina merasa aman. Dan para tentara Islam akan terus bergerak, baik secara bergerombol maupun sendiri-sendiri, mereka akan terus mengatur dan menyusun langkah tanpa lelah, bosan, putus asa, menyerah, lemah dan futur hingga mereka melakukan serangan dahsyat yang akan membuat seorang anak kecil beruban sebelum waktunya”.

(Usamah bin Ladin)

Pengumuman oleh Obama itu disambut kerumunan orang yang merayakannya di luar Gedung Putih, tengah malam. Mereka menyanyikan koor “USA, USA” sambil menunggu Presiden Obama muncul dengan konfirmasi tewasnya Osama, musuh nomor satu AS itu.

Seorang pejabat keamanan Pakistan pada Senin juga mengatakan kepada AFP bahwa dia mengkonfirmasikan Osama bin Laden telah gugur dalam sebuah “operasi intelijen yang sangat sensitif”, tapi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

“Ya, saya bisa mengkonfirmasikan bahwa dia gugur dalam operasi intelijen sangat sensitif,” kata pejabat itu yang tak bersedia disebut namanya kepada AFP.

Hingga saat ini, kabar terakhir menyebutkan bahwa Amerika Serikat tengah melakukan tes DNA terhadap jenazah yang diduga sebagai penimpin Al Qaeda, Usamah bin Laden dengan menggunakan teknik pengenalan wajah untuk membantu mengidentifikasinya, kata seorang pejabat AS seperti dikutip Reuters, Senin.

(muslimdaily)

7 thoughts on “MMI: Kesyahidan Usamah Akan Suburkan Gelora Jihad di Seluruh Dunia

  1. “Ada keluarga di komplek itu, dan ada seorang wanita yang sebenarnya dalam kesatuan barisan yang menurut laporan digunakan sebagai tameng untuk melindungi bin Laden dari serangan yang masuk,” ( Mutawatir ).

    Apa yang harus dibanggakan dari seorang Usamah , dari Kontractor jalanan mengangkat diri jadi seorang hakim agung yang Fatwanya di imani melebihi derajat Rasulullah saw.sadarlah wahai umat Islam. wassalam.

  2. Pertanyaannya, berita yang antum maksud mutawatir itu menurut versi siapa? apakah berita dari AS kemudian di jadikan rujukan oleh antek-anteknya ataukah sebaliknya?

    Kalaupun sekiranya berita tersebut memang benar, sebagai seorang mujahid ia tidak akan pernah rugi dengan apa yang terjadi pada dirinya (syahid insya Allah), karena ia akan mendapatkan apa yang di janjikan oleh Allah. Sekiranya apa yang ia lakukan salah menurut antum, maka urusannya dengan Allah. Kita melihat apa motivasi beliau untuk melakukan berbagai operasi sehingga dapat membuat AS dan anteknya gentar. Bagi ummat islam, dengan kematiannya tidak akan menyurutkan semangat untuk berjuang, justeru kan membuat mereka lebih semangat.

    Antum katakan “Apa yang harus dibanggakan dari seorang Usamah, dari Kontractor jalanan mengangkat diri jadi seorang hakim agung yang Fatwanya di imani melebihi derajat Rasulullah saw.sadarlah wahai umat Islam?” Sepertinya pertanyaan ini motifnya karena kebencian. Seperti bencinya AS kepada ummat Islam seluruh dunia. Tercermin dari pertanyaan antum bahwa antum mengenal sosok Usmah bin laden dari dan versi orang-orang kafir.

    Antum bertanya apa yang bisa di banggakan dari usamah. Saya akan balik bertanya: apa yang antum banggakan dari obama?? presiden kafir hobi membantai ummat Islam, murtad dari agamanya, pemimpin orang kafir seluruh dunia, paling besar kemusyrikannya kepada Allah dll… silahkan jawab!!!

    Harus antum ketahui, bush pernah mengatakan: “either you are with us or with terrorist” anda jika bersama kami akan aman kalau anda bersama teroris berarti anda memusuhi kami dan kami akan menyerang anda. Artinya, jika anda membuat jarak dengan Usamah sehingga antum katakan beliau teroris (yang berarti antum meng-iyakan= setuju dengan label tersebut yang diberikan AS dan antek-anteknya kepada beliau), berarti antum sekarang memihak alias berteman dengan bush dan orang2 kafir lainnya. Sekarang tentukan pilhan antum: antum membenci teroris (versi AS, karena label ini diberikan kepada orang yang benar2 ingin menegakkan Agama ini) berarti antum memihak kapada AS dan kaum kuffar lainnya atau antum berpihak kepada apa yang dikatakan AS sebagai teroris.

    kalau antum memihak kepada AS, sungguh kejamnya antum. palestina di bombardir oleh israel antum diam saja, irak dibumi hanguskan antum diam saja, tragedi ambon, poso, lampung dan banyak lagi… giliran umat islam membalas antum katakan teroris.. begitukah antum??

    tidak ada salahnya antum mmbenci kepada usamah, namun dimana letak akal sehat antum ketika melihat amerika memborbardir bumi islam, membunuh rakyat sipil di libya,..dll.

    antum harus jeli melihat misi dan motif amerika dan sekutunya untuk melakukan semua ini..

    di dunia ini ada dua kelompok yang terus bermusuhan dan tidak akan pernah berdamai dan bersatu, yaitu al haq dan bathil. “alladzina amanu yuqaatiluuna fie sabilillah walladzina kafaru yuqaatiluuna fie sabili thaghuut”pertanyaan besar bagi antum: dimana posisi antum sekarang (jika antum mengaku mukmin)???? apakah dijalan orang2 beriman yang berperang dijalan Allah, atau orang2 kafir yang berperang pada jalan thaguut???

    • Karena kebobrokan dan ajaran agamamu yang kotor sehingga kau tidak dapat berpkir jernih, gua heran lihat umat muslim sejahat apapun orang itu, sebejat apapun orang itu kalau dia muslim wajib debela

      • agama itu gk kotor, tp otakmu yang kotor dalam memahami islam. yang salah tetap dikatakan salah, pembelaan terhadap seseorang bukan saja dilihat dari agamanya, tpi bagaimana perjuangannya terhdap agama islam. ketika umat islam membalas dikatakan bejat/jahat ddl… namun ketika yahudi membantai rakyat palestina.. nato yang sok pahlawan dengan dalih meruntuhkan diktator, namun ternyata membantai rakyat sipil. akal-akalan orang kafir tak ada habisnya… akal nya juga bisa dibaca, apa2 pasti ujungnya duit. kuait karena minyak. arab saudi karena minyak. dan banyak lagi. mbantai iraq karena minyaknya yang banyak, namun dengan dalih menciptakan keamanan. amerika dan antek2x hanya pandai dalam menipu. apa yang bisa dibanggakan dari orang2 kafir seperti amerika, yahudi dan sekutunya?? apakah seperti ini, termasuk kamu, orang yang menganut agama suci, bersih?? agama seperti apasih yang di katakan suci dalam otak dan pikiran picik dan kotormu?? Jawab..jawab…

        ummat islam sudah terlalu baik terhadap orang2 kafir… termasuk perlakuan2 orang kafir terhadap umat islam di indonesia…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s