Foto Manipulasi Syahidnya (Insya Allah) Usamah bin Laden

Akhir-akhir ini berbagai media heboh memberitakan tentang syahidnya (insya Allah) Usamah bin Laden, banyak beredar foto yang di klaim sebagai jenazah Usamah. Dan terdapat berbagai kejanggalan yang terjadi seputar syahidnya Usamah bin Laden.

Berikut adalah hasil temuan Arrahmah.com yang ternyata foto yang diklaim sebagai jenazah Usamah sudah lama beredar. Foto tersebut beredar sekitar tiga tahunan yang lalu,  sejak tahun 2009, saat Syaikh Usamah dikabarkan terbunuh oleh intel Pakistan.

Foto tersebut merupakan hasil karya pengolah foto. Tampak jelas kemiripan foto mayat tersebut dengan foto asli Syaikh Usamah, dimana bagian hidung ke bawah masih sama dengan foto aslinya, dan bagian mata dan kepala merupakan foto lain yang digabungkan dengan foto beliau.

Foto asli + foto mayat lain = foto palsu

Bagi kita, apapun yang terjadi dengan Syaikh Usamah bin Ladin Insya Allah tidak akan melemahkan semangat para Mujahidin dan kaum Muslimin untuk meneruskan perjuangan ini. Darah syahid Usamah bin Laden akan menyuburkan tanaman jihad, jika mati satu akan tumbuh seribu.

Ruh jihad tidak akan pernah padam dengan kematian seseorang, justru akan membuatnya semakin menggelora. Allahu Akbar!!

4 thoughts on “Foto Manipulasi Syahidnya (Insya Allah) Usamah bin Laden

  1. hanya Allah sebagai pelindung bagi kita, dan tidak ada pelindung yang lebih baik bagi kita kecuali Dia. Maka banyaklah memohon kepada Allah…

  2. semoga hari ini menjadi pelajaran bagi umat yang (sebenarnya) terpilih untuk memimpin tetapi (melalaikan) kewajiban sehingga selalu (dikorbankan) penindas.

    Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raji’un

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s