Pesan Terbaru Syekh Ayman Azh-Zhawahiriy: Untuk Para Kesatria Jihad Media

TORABORA–Sebuah pesan yang diyakini dari Syekh Ayman Azh-Zhawahiriy (semoga Allah menjaganya) beredar luas di media-media jihad. Dalam rilis tersebut, Syekh Ayman juga memberikan pesan khusus kepada kesatria jihad media. Bangkitkanlah ummat Islam!

Untuk Para Kesatria jihad media

Pesan terbaru dari Syekh Ayman, orang nomer dua dalam organisasi jihad Al Qaeda, sebagaimana biasa dikeluarkan oleh Departemen Informasi “As-Sahab” berjudul “Al-Quds…Tidak Akan Diyahudikan”. Dalam pesan tersebut Syekh Ayman berpesan khusus untuk para kesatria jihad media. Berikut pesan beliau :

“Adapun kepada para kesatria jihad media, maka saya katakan bagi mereka: semoga Allah membalas Antum dengan balasan terbaik atas kesusahan Antum dalam melayani Islam, dan ketahuilah bahwasanya Antum berada pada tsugur (perbatasan) yang besar dari tsugur Islam, dan bahwasanya para thoghut masa kini (ma’ashir) amat sangat cemas terhadap segala usaha kalian juga bahwa semua upaya kalian telah tampak hasilnya diantara ummah Islam dan dalam perkumpulan kaum muslimin, maka sebarkanlah kesadaran, hasunglah dan bangkitkanlah ummah, perangilah spirit yang lemah, menyerah, penggembos serta para penyerunya. Singkaplah para pengkhianat dan musuh ummah yang mengklaim Islam dengan kepalsuan dari kalangan para penguasa, ulama’ (pecinta) dunia, pemerintahan, penulis dan politis.

Teruslah berada pada jalan pengorbanan dan pendermaan, dan sekali-kali janganlah sikap toleransi dan kerenggangan yang menyentuh kalian itu membuat kalian terkalahkan, akan tetapi tingkatkan dan sempurnakan amalan kalian, kerahkanlah kemampuan kalian.

Sesungguhnya kalian berada dalam peperangan menghadapi kerajaan-kerajaan syaithon dengan segala sarananya berupa iming-iming dan intimidasi/paksaan, tipudaya dan makarnya. Mintalah pertolongan Alloh dan janganlah kalian melemah, hadirkanlah niat untuk menolong Islam serta ikhlaskanlah amalan kalian hanya bagi Allah saja. Semoga Allah menjaga dan melindungi kalian serta menolong kalian dengan pertolongan dari sisi-Nya.”

(arrahmah.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s